SHARE

Ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas eksisnya kembali website www.iaisumbar.net sejak beberapa bulan terakhir yang merupakan website resmi Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sumatera Barat.

Zulkarni R (Ketua PD IAI Sumbar)Keberadaan website ini diharapkan bisa menjadi media informasi & komunikasi Pengurus Daerah, Pengurus Cabang & Himpunan Seminat IAI Sumatera Barat dengan anggota. Oleh karena dalam beberapa tahun terakhir begitu banyak perkembangan yang menyangkut profesi Apoteker Indonesia. Disamping itu juga para anggota bisa memberikan kontribusi dalam bentuk tulisan terutama yang berkaitan dengan bidang kefarmasian & kesehatan. Insya Allah dalam waktu dekat Pengurus Daerah IAI Sumatera Barat akan menetapkan nilai SKP setiap tulisan yang dimuat dalam website.

Keberadaan website juga akan dimaksimalkan untuk memudahkan seluruh urusan anggota yang berkaitan dengan masalah organisasi seperti melakukan registrasi, resertifikasi, pengurusan surat rekomendasi dan surat lolos butuh. Tentunya masukan dari seluruh anggota sangat diharapakan agar website Pengurus Daerah IAI Sumatera Barat bisa memberikan manfaat yang besar bagi anggota.

Kehadiran website Pengurus Daerah IAI Sumatera Barat tidak lepas dari bantuan & kerja keras Sejawat Yori Yuliandra, M.Farm, Apt. Untuk itu Pengurus Daerah IAI Sumatera Barat menyampaikan ucapan terima kasih teriring doa semoga keberadaan website Pengurus Daerah IAI Sumatera Barat menjadi ladang amal bagi Sejawat Yori dan keluarga…..Amin.

Media website menurut kami adalah media yang sangat tepat bagi anggota IAI Sumatera Barat untuk menyampaikan semua pemikiran untuk kemajuan profesi Apoteker Indonesia khususnya Sumatera Barat.

Mari kita terus berpikir dan berbuat menuju Apoteker yang bermartabat…